BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 18 September 2013

INTRODUCING


PLANET PALMA 2

SMAN 22 SURABAYA

Hai… Selamat datang diblog kami.
Tak kenal maka tak sayang, maka ijinkanlah kami memperkenalkan diri. Kami merupakan satu team (2nd team), terdiri dari 6 orang wanita yaitu, Alvionita, Ardilla, Septi A, Siti N, Valensa Y, dan Virna N P.
Planet Palma… Itulah judul dari blog ini. Planet palma atau Planet i[PA][L]i[MA] ini berisi tentang materi-materi yang berkaitan dengan fisika. Tujuan kami membuat blog ini selain sebagai tugas, kami juga ingin menggerakan motor pembelajaran yang berbasis IT agar memudahkan para siswa untuk mengerti dan memahami materi khususnya fisika. Selain itu kami juga ingin mengubah suasana belajar menjadi menyenangkan, Jadi dapat dikatakan ‘sambil menyelam, minum air’, sambil kalian bermain dengan media social, kalian juga dapat belajar fisika. Salah satunya dengan blog Planet Palma ini.
Tak lupa kami juga berterima kasih kepada kalian yang telah mengunjungi blog ini. Namun tentunya blog ini tak lepas dari ketidak sempurnaan, oleh karena itu kami mengharapkan saran dan kritik mengenai isi atau tampilan dari blog ini sehingga kami dapat memperbaikinya.
Kami juga berterima kasih kepada guru kami yang telah menyalurkan ilmunya kepada kami sebagai murid. Tak lupa juga kepada para narasumber yang turut membantu dalam penyempurnaan blog ini. Dan kepada semua pihak yang turut membantu.
Demikian sedikit kata pengantar dari kami. Akhir kata, kami mohon maaf apabila selama penyampaian materi masih terdapat kesalahan karena itu semua tak lepas kami sebagai murid yang masih perlu banyak belajar. Dan kami mengucapkan SELAMAT BELAJAR, REK!!!

Planet Palma


2nd Team of XII IPA 5

0 komentar: